Hidangan Nikmat disiang Hari

Ayam Goreng lalapan- Salah satu menu favorit di berbagai warung di Mingguraya
Ayam Goreng lalapan- Salah satu menu favorit di berbagai warung di Mingguraya

Deretan warung-warung makan di Mingguraya tidak hanya ramai pada malam hari. Disiang hari, mungguraya kerap kali dijadikan tempat makan siang yang nikmat oleh berbagai kalangan di Pemkot Banjarbaru, mahasiswa, pekerja, dan pelajar di sekitar kota Banjarbaru. Adul misalnya, PNS di Pemkot ini biasanya setiap jam isitirhat siang, ia akan pergi ke warung Mingguraya yang ada di pojok sebelah kanan untuk menikmati hidangan makan siang yang sedap. “Ayam goreng lalapan, dengan segelas es teh. Cukup rasanya untuk tambah tenaga disiang ini,” ujarnya.

Disamping itu, masih banyak menu-menu lain ebebrapa warung Mingguraya yang setia buka dalam 24 Jam ini. “Ada juga nasi goreng. Gangan waluh, Nasi Sop, Soto, Nasi Rawon, Gangan Waluh, Masak habang, dan masih banyak lagi,” tutur Mina, salah seorang penjaga warung Mingguraya.

Alhasil, untuk memenuhi minat makan siang anda. Tak ada salahnya sekali-kali datang ke berbagai warung di Mingguraya. Anda juga bisa menikmati pemandangan yang luas dari sana. Hamparan lapangan Murjani, serta ditambah lingkungannya yang asri. Sedap dipandang mata.[]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s