Kecelakaan, Korban Tewas di Tempat

Tragis, tewas di tempat
Tragis, tewas di tempat

Tragis. Seorang pengendara motor Yamaha Mio berwarna biru metalic bernomor polisi DA 6824 FI dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin harus mengakhiri hidupnya dengan terjepit di bawah kap mesin depan truk pengangkut semen bernopol DA 9347 FH yang melaju dari arah berlawanan Jalan A Yani Km 28 Desa Kuranji Landasan Ulin Banjarbaru Kamis, (5/1) kemarin.

Korban teridentifikasi bernama Mubarak Kelahiran 1987 asal Amuntai. Kurang lebih satu jam, mayat korban baru bisa di evakuasi setelah sebuah Dum truk mengangkat bagian depan truk yang tertabrak. “Kita khawatir kalau truknya didorong, bagian tubuh korban yang terjepit di bawah kap mesin ikut tertarik,” tutur salah seorang anggota Polisi Satlantas Banjarbaru sambil mengatur macetnya arus lalu lintas saat itu.

Menurut keterangan salah seorang saksi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.30 Wita. Ketika dilihat, katanya, Korban yang kapalanya terbelah dengan darah yang masih berceceran di aspal itu sudah tidak bernyawa lagi alias langsung mati di tempat. “Kira-kira kepalanya terhantam bumper depan truk langsung tertelentang jatuh ke aspal dan pinggangnya patah. Kakinya terjepit di antara leher motor yang juga patah terjepit di antara kap mesin dan aspal,” katanya.

Terjepit
Terjepit

Di sisi lain, sopir truk, Muhammad Amin Abdul Azis (23) tampak kesakitan melilit lukanya di kaki sebelah kanan akibat terjepit setiran yang bengkok ke arahnya. “Saya kaget juga, motor Mio itu tiba-tiba muncul melaju dari arah berlawanan. Tiba-tiba kaca saya pecah dan truk ini langsung terseret ke jalur sebelah kanan lalu berhenti,” cerita Muhammad Amin.

Menurutnya, ia mengendarai truknya santai saja. “Gak bisa juga cepat. Bawaan semen berat,” akunya yang baru saja mengambil angkutan semen dari pelabuhan Banjarmasin. Hingga sekarang polisi terus mengusut tuntas masalah ini dan terus berusaha menghubungi keluarga korban yang tewas. []

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s