Saturday Night Party

Kalangan anak muda Banjarbaru tampak berkumpul di Gelarang Saturdaya Night Party yang didukung seprnuhnya oleh Pemkot Banjarbaru di Taman Air Mancur, Sabtu, (4/1) kemarin malam.
Kalangan anak muda Banjarbaru tampak berkumpul di Gelaran Saturdaya Night Party yang didukung sepenuhnya oleh Pemkot Banjarbaru di Taman Air Mancur, Sabtu, (4/1) kemarin malam.

Jangan heran jikalau setiap anda berkujung di Taman Air Mancur, Mingguraya, dan sekitarnya akan dipadati oleh berbagai macam kalangan anak muda dan dewasa. Kemarin misalnya, sekumpulan anak punk dan underground berkumpul di Taman Air Mancur Kota Banjarbaru untuk menyaksikan parade music bertajuk Saturday Party yang diselenggarakan oleh beberapa sponspr dan tentunya Pemkot Banjarbaru.

Berbagai macam jenis musik jadi suguhan utama disini. Dari Pop, Punk,  Rock Metal, Underground, hingga yang paling dominan yaitu Regae. Rico misalnya, salah seoarang vokalis beraliran punk ini mengaku senang bermusik di Banjarbaru. “Enak buat kita-kita yang hobby musik. Main di Taman Air Mancur sudah terjadwal dua minggu sekali,” tuturnya, Sabtu, (4/1) kemarin malam. Di samping itu, pergelaran musik ini juga diisi dengan hiburan dance dan macam-macam atraksi dari komunitas sepeda BMX dan Skater di Banjarbaru.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s