Ada Depo Mini

Kelangkaan gas elpiji yang terjadi di Kalsel belakangan ini sepertinya akan sedikit menemui titik terang. Pasalnya, pihak pertamina kini mempunyai Mini Depo yang berfungsi sebagai stok apabila pemasokan dari Balikpapan terlambat sampai ke Kalsel. “Jadi memang ada dua kapal yang menampung 600-700 gas elpiji. Diharapkan dengan adanya Mini Depo ini bisa menjamnin elpiji kita tidak kekurangan lagi,” ujarnya kepada sejumlah wartawan ketika di Aula Utam DPRD Banjarbaru, kemarin.

Dikatakannya, dulu mengandalkan satu-satunya dari Balikpapan. Nah sekarang, bila terjadi kendala maka kita akan mengandalkan Mini Depo ini. “Setidaknya jika terjadi kendala maka kita mempunyai alternative. Kemarin itu memang terjadi di bulan November karena sudah terasa. “Itu lantaran musim hujan yang ekstrem. Oleh sebab itu suplai yang datang terlambat terus. Jadi, pada bulan November itu sudah terbaca,” katanya.

Menurutnya, untuk ke wilayah Banjarbaru sudah bisa mendapatkan di harga 95 ribu. “Seluruh pangkalan yang menjual untuk pemakai dilarang di atas HET,” Pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s