Anes Terpaksa Kalah

Retired Karena Cidera

 Anes Penty Naris pebulutangkis unggulan PB Djarum Kudus dalam kelas tunggal remaja putri, terpaksa harus berhenti dari pertandingan yang telah didominasinya 3 set dengan skor 14-21 21-10 8-11 melawan Linda Mutiara Pertiwi dari Mutiara Bandung, pada Kejuaraan Bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional, Kamis, (23/2) kemarin do GOR Rudy Resnawan Banjarbaru.

Sebelumnya, Anes yang telah berhasil menaklukan Adinda Putri Pratiwi di Babak 32 besar dengan mudah dua set. Sejak pertama bermain pada kejuaraan yang dipersembahkan oleh Djarum super, Gadis kelahiran 1997 memang sudah mendominasi jalannya pertandingan. Pada set kedua, Anes kalas selisih 21-10 atas Linda Mutiara Pratiwi. Dengan teriakan semangat ia kembali memperhatikan kekuatan lawan dan mengontrol emosinya sendiri.

Anes ketika cidera
Anes ketika cidera

Di nomor pertandingan 58 suasana antar Anes dan Linda begitu menarik para penonton di tribun sehingga memusatkan perhatian mereka di lapangan satu. Skor mereka saling kejar-kejaran menjelang berakhirnya set kedua 21-10. Namun sayang, nasib malang tak dapat dibuang. Pada set ketiga Anes yang telah memimpin skor 11 mengalami emosi yang tak dapat dibendung sehingga jatuh tertelungkup. Hal itu terjadi ketika Anes ingin memukul posisi kok yang tampat tanggung dari net. “Tadi itu pas mau mukul, ternyata kaki dan lutut saya mendadak nyeri seperti terkilir patah. Sya langsung jatuh dan tidak bisa bangun lagi,” ujar Anes kepada wartawan MK ketika dirawat tim medis di ruang sekretariat.

Alhasil, suasana GOR Rudy Resnawan kala itu dihiasi erangan suara tangis dengan bulir air mata Anes lantaran menahan sakit. Anes mengaku tidak dapat melanjutkan pertandingan. Maka oleh wasit, Anes dinyatakan retired alias tidak diselesaikan karena pemain mengundurkan diri. Anes Penty Naris dari PB Djarum Kudus harus puas menerima kekalahan dengan skor 11-8 atas Linda Mutiara Pratiwi PB Mutiara Bandung.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s