Akhirnya, BNI Hadir di Cempaka

Walikota H Ruzaidin Noor bersalaman kepada salah seorang Custumer Service Kantor Kas Bank BNI Kecamatan Cempaka Banjarbaru usai peresmian
Walikota H Ruzaidin Noor bersalaman kepada salah seorang Custumer Service Kantor Kas Bank BNI Kecamatan Cempaka Banjarbaru usai peresmian

Demi mendorong perekonomian serta dunia manisvetasi di Kota Banjarbaru, Bank Nasioanal Indonseia (BNI) telah resmi membuka kantor kas di Kecamtan Cempaka Jl mIstar Cokroksumo Kota Banjarbaru. “Kita mengharapkan kemudahan pelayanan perbankan dari BNI serta turut andi dalam ranah perkembangan ekonomi di Kalsel,” Tutur Walikota Banjarbaru Ruzaidin Noor ketika mersemikan Kantor Kas BNI  Cempaka, Rabu, (292) kemarin.

Acara ini juga dihadiri oleh CEO Bank Indonesia Banjarmasin  Maurid Dominik dan Ketua BNI Banjarbaru Munajad. “BNI ingin mennggapai para nasabah di Kecamatan Cempaka ini. Tentunya bagi nasabah yang mengingikan pelayaan perbankan dari BNI tidak perlua jauh-jauh keluar wilayah Cempaka. Misalnya pembukaan rekening baru, kiriman, transfe tunai, dan lain sebagainya. Hal ini merupakan bukti nyata apresiasi positif BNI terhadap nasabahnya,” ungkap Munajad.

Walikota Banjarbaru Ruzaidin Noor dalam sambutannya menyampaikan antusias kepada BNI yang telah membuka Kantor Kasnya di wilayaha cempaka. “Saya berharap tidak hanya semata-mata pelayanan perbankan. Tetapi dengan adanya Kantor Kas BNI di Cempaka bisa mendorong dunia investasi dan perbankan yang secara tidak langsung membantu pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutur walikota. Dalam kesempatan ini, walikota menyerahkan bingkisan dan tabungan sebesar 100 ribu rupiah kepada 10 anak yatim piatu yang tinggal di salah satu panti asuhan di Cempaka. Diakhir acara dilaksanakan penyerahan satu unit mobil fortuner kepada nasabah.

Disamping itu, stas nama Pemerintah Kota Banjarbaru walikota mengingatkan kepada Bank BNI agar lebih memperhatikan usaha mikro kecil, dan menengah (UMKM) di Kota Banjarbaru. “Karena UMKM telah berperan sebagai  dalam mendukung perekonomian di Banjarbaru,” pesannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s