Pertandingan Final yang Berakhir Seru

Riuh gemuruh suara penonton yang memberi semangat kepada pemain begitu menjadi pemandangan yang asik lagi seru. Pertandingan final pada Sirnas Djarum Sirkuit Kalimantan Open 2012 ini berakhir sukses. Pertandingan paling menarik di kelas ganda dewasa putri antara Debi tika Permatasari dan Keshya Nurvita Hanadia dari SGS PLN yang menang melawan Aris Budiharti dan Dian Fitriani dari PUSDIKLAT Jaya Raya dengan skor 21-18 dan 30-29.

Aksi kejar-kejaran poin terjadi sejak set kedua dimulai. Dari awal pertandingan dukungan dan hentakan kaki para penonton yang memenuhi tribun GOR Rudy Resnawan memberikan semangat kepada pasangan Devi dan Keshya. Tak dapat dihindari, pasangan devi dan Keshya mengan 2 set denga skor akhir 30-29.

Sedangkan, pada pertandingan tunggal dewasa putri, Ganis Nurrahmandani dari Pelatprov PBSI DKI merupakan musuh bebuyutan  Febby Angguni dari Djarum Kudus di Djarum Sirkuit Nasional Dajrum Sirkuit Kalimantan Open 2012 ini. Keduanya memang begitu berambisi sejak awal untuk sama-sama menyabet gelar juara pertama di kelas tunggal dewasa putrid. Namun kenyataan keberuntungan berpihak kepada Gannis yang unggul 21-12 dan 22-20 atas Febby. Otomatis, Ganis sebagai juara 1 di kelas tunggal dewasa putri. “Saya sudah optimis memenangkan pertandingan ini,” ujar Gannis singkat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s