‘Kikc Andy’ Akan Hadir di Banjarbaru

Jika anda sering menonoton televisi, tentu tak asing dengan program yang satu ini. Adalah Kick Andy, program talkshow yang tayang di Metro Tv setiap Jumat pukul 21.30 Wita. Sebgai salah satu program yang mendapat penghargaan dari Panasonic Award tentu tak luput dari peran pembawa acaranya yang cerdas, pembawaan ringan berbobot nan inspiratif, Andy F Noya. Jika tak ada aral melintang, Andy F Noya akan hadir di Banjarbaru. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru Dra Hj Nurliany Dardie. “ Sebernya saya ingin member kejutan. Tapi kalau nggak diberitahu nanti malah nggak ada yang datang,” ujarnya kepada penulis hirangputihhabang.wordpress.com pada satu kesempatan.

Dikatakannya, ide tersebut sudah dipikirkannya sejak awal tahun 2012. Itu lantaran perempuan yang akrab disapa Bunda Nunung ini cukup puas dengan program kepustakaan yang sering di gelar di lapangan Murjani setiap Car Free Day Minggu Pagi. “Ya, itu sudah kita jalankan cukup lama. Kalau seperti itu melulu, kita takutnya masyarakat bosan,” kilahnya. Lalu, apa tujuan dan maksud Nunung mendatangkan Andy F Noya ke Kalsel khususnya di Banjarbaru? Nunung menjelaskan, ingin memberikan masukan yang lebih cerdas ke masyarakat. “Bapak Andy, kan, terkenal dengan slogan From Zero to Hero nya. Nah, kita ingin memberikan masukan yang cerdas serta inspiratif nanti untuk masyarakat di Banjarbaru. Daripada mendatangkan Artis Dangdut, saya lebih cenderung ke Bapak Andy,” jawabnya.

Dikatakan Nunung, Secara teknis, ia bersama kru belum tau pasti apa dan bagaimana susunan kegiatan di lapangan. “Tempatnya akan kita tentukan di kemudian hari. Yang jelas, manajer Pak Andy sudah konfirmasi ke kita dan mengatur kedatangannya pada tanggal 31 Mei nanti. Semoga saja terealisasi dan sukses,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Andy yang mempunyai nama lengkap Andy Flores Noya adalah pria kelahiran Surabaya pada 6 November 1960. Ia seoran aktivis jurnalis nasional yang sempat bergabung di beberapa media Nasional seperti Majalah Tempo, Bisnis Harian Indonesia, Majalah Matra, dan Media Indonesia. Sekarang ia lebih dikenal sebagai presenter televisi. Namanya semakin melejit selama membawakan program yang diambil dari namanya sendiri ‘Kick Andy’ tayang di Metro Tv. Sekarang tinggal di Jakarta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s