Sejak Tahun 1979

Sempatkanlah diri anda untuk berjalan-jalan di sekitar Mingguraya. Karena, anda akan menemukan berbagai macam hal menarik yang bisa menghibur suasana hati dikala gundah dan lelah. Salah satunya juga bisa berwisata kuliner yang ringan. Di sudut pojok pujasera Mingguraya, terdapat suguhan nikmat nan mengenyangkan.

Sebagian masyarakat Banjarbaru sendiri tentu sudah mengenalnya. Adalah Martabak dan Terang Bulan Bang Holis. Ia yang sudah mulai berjualan sejak 1975 ini memulai usahanya di Kota Banjarmasin. Selang empat tahun, berhijrahlah lelaki yang akrab disapa Bang Holis ini ke Banjarbaru. Tepatnya di pojok Pujasera Mingguraya. “Kalau jualan di Banjarbaru sih udah dari tahun 1979. Ya, kita betah tinggal disini. Untuk berbisnis dan berdagang memang Banjarbaru potensinya besar,” tuturnya ketika ditemui penulis hirangputihhabang.wordpress.com, Sabtu malam, kemarin.
Bang Holis ketika membuat terang bulan keju susu
Bang Holis ketika membuat terang bulan keju susu

Meski sudah cukup lama berjualan, Bang Holis tetap kuat untuk mengelola martabaknya sendirian. Apakah ia tidak ingin ada pegawai yang membantu membuat Martabak yang enak serta Terang Bulan yang gurih? “Wah, kalau cari pekerja sudah sering. Gak ada yang bener. Malah ada yang baru satu dua hari udah mengundurkan diri. Sekarang lebih baik sendiri saja,” ujarnya.

Dari rasa, jangan ditanya. Dijamin pasti ketagihan. Menu beda harga bervariasi. Kalau Martabak, tersedia dari yang ‘Biasa’ 12 ribu sampai 55 ribu untuk sajian ‘Super IV’. Sedangkan terang bulan, Suguhan ‘Special Coklat’ seharga 12 ribu sampai yang paling jumbo, SKC= Susu Keju Campur seharga 35 Ribu. Ingin merasakan lezatnya Martabak dan Terang Bulan bang Holis? Silakan mampir langsung deh di warungnya, tepat di Pojok Pujasera Mingguraya.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s