Lagi, Pelayanan Listrik Dikeluhkan

Belakangan pemadaman listrik secara bergiliran kembali marak di beberapa wilayah di Banjarbaru dan Martapura. Warga kelurahan Loktabat Utara Suhari misalnya, mengeluhkan pemadaman yang sangat mengganggu aktifitas warga sehari-hari. “Padamnya suka tidak beraturan. Kadang malam kadang siang. Ditambah lagi beberapa peralatan elektronik tetangga sudah banyak yang rusak akibat listrik secara bersambung,” keluhnya kepada hirangputihhabang.wordpress.com, Jumat, (31/3) kemarin.

Selain itu, Sapri warga komplek Barisan juga mengungkapkan hal demikian. Usaha percetakan yang dikelolanya hampir mengalami kerugian belasan juta rupiah tersebab pemadaman listrik. “Mesin kita jadi macet. Ditambah lagi Komputer-komputer yang mati mendadak karena listrik padam. Seharusnya PLN bertanggung jawab. Karena kita bayar tepat waktu,” keluhnya dengan kesal.

Dijelaskannya, pemadaman listrik biasa terjadi dari pagi sampai siang. Pernah satu hari listrik padam kemudian menyala dan padam lagi hampir 4 kali dalam satu hari. “Waktu itu padam sekitar pukul 07.00 Wita sampai pukul 11.OO Wita. Kemudian padam lagi sekitar pukul 15.30 Wita sampai petang kira-kira petang pukul 19.00 Wita. Dan tengah malam padam lagi dari pukul 01.30 Wita sampai tidak menentu. Saya yakin kalau begini setiap hari akan merugikan masyarakat semua. Terlebih yang mengelola dominan memakai alat-alat elektronik,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s