Masih Perlu Serah Terima Pekerjaan

Pasca pelantikan dan mutasi beberapa pejabat di Lingkungan Pemko Banjarbaru tentu memberikan dampak yang baru pula bagi informasi yang disampaikan ke depan nantinya. Hal itu dirasakan lantaran timbul suasana baru di beberapa ruang dan bidang oleh orang tertentu. Misalnya, mantan Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Pemko Banjarbaru Drs Abdul Basid MM kini menjabat sebagai Camat Banjarbaru Utara. Dikatakannya, dalam beberapa waktu ke depan perlu ada pembiasaan diri dan pembenahan dari sisi pekerjaan ataupun berkas-berkas lainnya. “Serah terima pekerjaan itu akan dilakukan. Kita juga akan sharing dulu berupa gambaran program yang telah terlaksana dan akan dilaksanakan nantinya dengan mantan Camat Banjarbaru Utara Yanie Makkie untuk pembenahan. Belum tau kapan pastinya. Yang jelas tentu  beliau saat ini juga sedang sibuk pembenahan sebagai Sekretaris Dewan,” tuturnya kepada penulis, Jumat, (30/3) kemarin.

Menurutnya, bidang pekerjaan yang sekarang dilakoni sangat jauh berbeda dari sebelumnya. Karena katanya, ada hak yang harus di pertanggungjawabkan. Juga pemberitahuan berapa yang sudah dikerjakan dan berapa tugas yang belum dikerjakan. Meski demikian, Abdul Basid mengaku hal tersebut tentunya tidak memakan waktu yang lama.  “Sebentar sajalah. Kita akan selesaikan dalam waktu cepat. Jadi hari senin tanggal 2 April mendatang sudah bisa menempati ruangan baru dan suasana baru tentunya,” terang Basid.

Dijelaskanya, perbedaan yang signifikan sebagai Kabag Humas itu lebih dominan ke penerapan sistem administrasi yang lebih luas. “Ini juga sangat berkaitan dengan bidang-bidang lain. Semisal, pelayanan, kesekretariata administrasi humas dan keprotokolan. Sedangkan di kecamatan akan lebih mewilayahi daerah itu. Jadi cakupan bidangnya tentu lebih luas lagi,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s