Ormas Nasional Demokrat Berikan Bantuan

Berikan Bantuan - Sekretaris Ormas Nasional Demokrat Banjarbaru Fitri Zamzam atau Dewa Pahuluan (berkacamata) serahkan bantuan untuk perbaikan Langgar Nurul Hidayah  RT 01 dan 05 RW 05, Kampung Warga Tunggal Kelurahan Guntung Paikat, Banjarbaru Selatan, Sabtu, (19/4) kemarin
Berikan Bantuan - Sekretaris Ormas Nasional Demokrat Banjarbaru Fitri Zamzam atau Dewa Pahuluan (berkacamata) serahkan bantuan untuk perbaikan Langgar Nurul Hidayah RT 01 dan 05 RW 05, Kampung Warga Tunggal Kelurahan Guntung Paikat, Banjarbaru Selatan, Sabtu, (19/4) kemarin

Demi mewujudkan kemaslahatan umat serta mewujudkan keinginan warga dalam menyelesaikan pembangunan tempat ibadah, sekretaris Ormas Nasional Demokrat Banjarbaru Fitri Zamzam yang aakrab disapa Dewa Pahuluan memberikan bantuan sejumlah Rp2,5 juta untuk merampungkan pembangunan tower pengeras suara di Langgar Nurul Hidayah  RT 01 dan 05 RW 05, Kampung Warga Tunggal Kelurahan Guntung Paikat, Sabtu, (19/4), Banjarbaru Selatan, kemarin.

Dikatakannya bantuan tersebut sekadar bisa memberikan manfaat bagi perkembangan langgar dan masyatakat disini untuk beribadah. “Insya Allah, sepanjang tahun akan ada kegiatan bagi masyarakat Banjarbaru, dan difokuskan pada kegiatan sosial seperti, pasar murah, operasi katarak, donor darah dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan disemua kelurahan se-Banjarbaru,” ujarnya. Bantuan itu di terima langsung oleh Panitia Langgar Nurul Hidayah, Hamran. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat maupun Ormas Nasional Demokrat Banjarbaru. Sehingga menjadi acuan bagi warga kami untuk menyumbang dan berpatisipasi bagi pembangunan langgar ini,” katanya.

Sebelumnya, untuk membangun beberapa pagar dan tower pengeras suara tersebut, warga sempat meminta sumbangan di jalan-jalan. “Kurang lebih dua bulan ini kita menggelar sumbangan-sumbangan suka rela bagi warga yang lewat. Untunglah, setelah dibantu ini, kekurangan biaya bisa diatasi,” ungkapnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s