Warga Minta Normalisasi Saluran Air

Wakil Walikota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli beserta unsu muspida lainnya berkesempatan untuk berkunjung dengan beberapa warga di Jalan Kasturi I Kelurahan Syamsuddin Noor Kecamatan Landasan Ulin, Rabu, (2/5) kemarin malam. Dalam silaturahmi itu, Ogi berdialog langsung dengan tokoh masyarakat dan warga guna menampung aspirasi tentang rencana pembangunan Banjarbaru kedepan. Salah satu warga menciratakan uneg-unegnya. “Kelurahan Syamsudin Noor merupakan dataran rendah. Maka dari itu, sangat rentan terhadap genangan air. Terlebih lagi disaat musim hujan, air meluap merendam wilayah pemukiman masyarakat,” ujarnya.

Di samping itu pula, ia menambahkan kalau air sering menggenang beberapa ruas jalan utama. Maka dari itu, warga minta agara pemko bisa menormalisasi beberapa saluran pembuangan air dan drainasenya.Warga juga memohon untuk pengadaan mobil pemadam kebakaran di kecamatan Landasan Ulin untuk mengantisipasi datangnya musim kemarau. Sebab berdasarkan pengalaman tahun-tahun lalu, wilayah Landasan Ulin sering terjadi kebakaran.

Hal tersebut dipahami Wakil Waliota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli. Dikatakannya, perihal usulan masyarakat itu akan diupayakan. Termasuk pula usulan perbaikan infrastruktur seperti perbaikan jembatan-jembatan yang rusak serta pengaspalan jalan di wilayahj kelurahan Syamsuddin Noor.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s