Minimalisir Kesalahan PBB

 Guna meningkatkan langkah pemeliharaan basis data pajak bumi dan bangunan, pihaknya menggelar Sosialiasi Pemutakhiran Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perdesaan dan Perkotaan, Kamis, (9/8) kemarin, di Aula Gfawi Sabarataan Pemko Banajrbaru.

Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor mengatakan, sosialisasi demikian bisa menjadi acuan terbaik agar bisa segera diterpapkan di wilayah Banjarbaru. “Karena ini sebagai langkah, sebagai upaya pemutakhiran data piutang pajak bumi dan bangunan di wilayah kota Banjarbaru,” katanya.

Selain itu, sosialisai tersebut juga dimaksudkan agar bisa memverifikasi data objek dan subjek pajak bumi bangunan pada basis data yang diindikasikan tidak benar, sehingga dihasilkan saldo piutang yang akurat.

Maka dari itu ia berharap, seluruh peserta sosialisasi mampu dengan seksama memberikan perhatian pada setiap materi yang dipaparkan. “Karena sosilasiasi tidak berhenti pada kegiatan ini saja. Tetapi diharapkan mampu meneruskan ke masyarakat. Dan terutama meminimalisir kesalahan,” pungkasnya.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s