Pasar Murah Untuk Palam

Maraknya gelaran pasar murah di saat bulan Ramadhan ini juga diikuti oleh pihak Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Banjarbaru. Hal itu disampaikan Ketua Dekopinda Banjarbaru Suparno, Rabu tadi, di kelurahan Tradisional Palam.

Kurang lebih 300 paket sembako murah diperuntukkan kepada mereka warga Kelurahan Palam yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Dekopinda dengan sesama.

Sebanyak kyrang lebih 300 paketr sembako murah digelar di kios-kios tradisional pasar tradisional kelurahan palam.

Ketua Dekopinda banjarbaru Suparno menuturkan, apket tersebut di antaranya berisi dua kilogram gula pasir, satu liter minyak goreng, dan belasan mie instan. “Menurut harga pasaran paket senilai 60 ribu rupiah. Namun dalam gelaran pasar murah ini hanya kita jual seharaga 40 ribu rupiuah saja,” jelasnya kepada MK.

Gelaran pasar murah tersebut, kata Suparno, memang menjadi program Dekopinda Banjarbaru dalam menghormati bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah. “Alhamdulillah semua masyarkat sangat antusias. Terlihat dengan serbuan warga yang sebelumnya telah mendapatkan kupon sesuai dengan dara penerima raskin,” katanya.

Tidak hanya itu, Dekopinda juga berencana akan menggelar buka puasa bersama anak-anak panti asuhan di Kota Banajrbaru banjarbaru bersama dengan Koperasi Wanita Purnama dan Iwapi Kalsel. “Kita akan memberikan beberapa bingkisan sebagai tali asih buat mereka nanti,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s