Mujani Berdzikir

Sekitar 100 ribu manusia dengan pakaian serba putih tampak memadati Lapangan Murjani Banjarbaru. Mereka yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota ini berbondong-bondong menghadiri tTablighy Akbar bersama Ust Haryono dari Jakarta yang terkenal dengan Majelis Dzikirnya, Sabtu, (11/8), kemarin malam.

Sejak pukul 20.00 wita Lapangan Murjani sudah dipenuhi jamaah. Hingga pukul 23.00 Ust Haryono yang telah lama ditunggu datang menyapa jamaah didampingin oleh Walikota Banajarbaru HM Ruzaidin Noor.

Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor dalam sambutannya mengatakan, ia tentunya bersama masyarakat Banjarbaru sangat bersyukur sekali bisa kedatangan Ustd Haryono dari Jakarta. “Mudah-mudahan pertemuan kita ini menjadi silaturahmi yang barokah dan tentunya membawa Kota Banajrbaru dalam kedamaian,” ingkapnya.

Ustadz Haryono memimpin langsung zikir yan diiringi dengan doa. Ia juga mengharapkan tak hanyas sekali bisa mampir ke kota Banjarbaru. “Zikir dan doa sesungguh menjadi obat segala jenis penyakit hati,” ingatnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s