Banjarbaru Ikuti 4 Cabang

Wakil Walikota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli mengatakan, perhelatan PON di Riau menjadi perhelatan besar bagi Provinsi. Sedangkan bagi Kota Banjarbaru sendiri sebeagai pelengkap saja. “Para Atlit PON tentu kita berikan sehingga atlit memang betul-betul bertugas untuk mengharumkan nama daerah,” ujarnya kepada hirangputihhabang.worpress.com, Rabu, (29/8) kemarin.

Dikatakannya, Ada 4 cabang yang diikuti oleh Banjarbaru yaitu Gulat, Base Ball, Tinju, dan Selam. “Dan kita targetkan untuk cabang Base Ball bias meraih 1 medali pada PON,” akunya.

Atlit banjarbaru yang akan bertanding di PON yaitu Adam, adalah pegulat yuang telah pernah memperoleh medali emas. “Pada PON itu stiap daerah akan saling bersaing. Petinju Kota Banjarbaru juga akan pertanding di PON 18,” tambah mantan Ketua Koni ini.

Jadi kita harapkan hasil dari pra PON yang lalu cerminan dari PON mendatang. “Sedangkan target di cabang Base Ball pada saat PON bias meraih peringkat kedua. Pra PON yang lalu kita berada di urutan ketiga. Mudah-mudahan peringkat ini bias kita perbaiki menjadi peringkat utama,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s