Canangkan Book Fair di Banjarbaru

Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusda) Kota Banjarbaru HJ Nurliani Dardie mencanagnkan konsep festival buku yang tidak main-main. “Kami sudah menghadiri menghadiri undangan IKAPI di Jakarta beberapa waktu yang lalu untuk konsultasikan agenda ini. Dan tak lain perhelatan buku itu akan menjadi pusat promosi buku terbaru dan terlengkap serta kegiatan literasi untuk berbagai kalangan,” ujarnya kepada hirangputihhabang.worpress.com , Rabu, (29/8) kemarin, di ruangannya.

Kegiatan tersebut juga dikonsep dengan hiburan namun tetap mengutamakan nilai-nilai edukasi. “Sekaligus mengkampanyekan gerakan gemar membaca, gemar menulis dan gemar mengunjungi perpustakaan. Kita akan menggandeng IKAPI dan KARO  agar meminta penerbit seluruh Indonesia bias berpartisipas di Book Fair yangbertempat di Lapangan Murjani selama 10 hari,” bebernya.

Selain telah mendapat persetujuan Walikota, pihaknya juga akan memakai tiga warna promosindo sebagai EO. Lalu kapan teapnya helatan buku terbesar itu akan berlangsung? Ia belum bias menentukan karena masih terkendala dana yang minim, “Kami memang sudah menganggarkan dan menyerahkan kepada pihak eksekutif. Saat ini persoala dana mungkin sangat minim dan menunggu persetujuan dari beberapa pihak tertentu. Semoga bisa, kemungkinan di tahun 2013,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s