Galakkan e-KTP

Meski pihak Disdukcapil Kota Banjarbaru belum berani bagikan e-KTP, beberapa kecamtan terus mengimbau agar masyarkat yang memang belum melakukan perekaman e-KTP bias bersegera. Termasuk di Kecamatan Banjarbaru Utara.
Camat Banjarbaru Utara Abdul Basid kepada hirangputihabang.worpress.com menuturkan, menyikapi persoalan ditundanya pembagian e-KTP ia setuju saja. “Kita juga menghindari kekhawatiran masyarkat yang memang belum mendapatkan. Agar tidak ada kecemburuan social dan kecemasan yang berlebihan,” ungkapnya, Rabu, (39/8), kemarin.
Di samping itu, pihaknya juga melakukan strategi jemput bola agar penanganan program tersebut bias berjalan lancer. “Sedangkan kendala, ya paling penyampaian informasi kembali kepada warga. ZDan sambil memilah-milah siapa tahu ada undangan-undangan yang terlapis. Maka dari itu kita pastikan sejak sekarang,” tambahnya.
Pihaknya siap melayani bagi siapa saja warga yang dating untuk melakukan perekaman e-KTP. “Setiap jam kerja kita layani. Sembari melakukan penguatan penyampaian informasi kembali,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s