Tips Aman Ikuti Ospek

 

  1. Jangan Datang Terlambat

Ini biasanya menjadi acuan utama. Apalagi kebiasaan kaka senior yang berlebihan. Jika di rundown acara diwajibkan datang 7.30, yang datanglah sebelum jam itu. Tetapi ada juga yang keterlaluan meminta kalian pukul 06.00 subuh. Jangan mau! Selain bias menyiksa kalian, sebagian kakak panitianya juga masih pada tidur.

  1. Datang Serempak

Jika sobat kampus memang anak kost, maka datanglah bersama teman-teman sekelompok serentak bersamaan seperti pasukan perang. Perlakuan ini sangat bermanfaat dan tentu efektif menghindari kemarahan kakak panitia yang terkenal kegarangannya. Mengantisipasi hukuman berlari keliling kampus sendirian. Kalau kena semuanya, kan jadi rame.

  1. Jangan dihitung

Jika saat ospek kalian sobat kampus disuruh membawa macam-macam, atau melakukan macam-macama, semisal kucir rambut sebanyak hari ultah, membawa kacang tanah 2012 buah, dan lain sebagainya. Bawa aja secukupnya, yang penting banyak. Karena mereka juga gak bakalan bias menghitung.

  1. Tetap Kompak

Jagalah kekompakan sebagaimana kamu menjaga kebersihan. Apalagi9 dengan teman seangkatan. Jika digerta panitia senior, rayulah teman-teman kalian untuk melawan para senior. Biasanya nih, senior sengaja, mencoba menggertak sobat kampus untuk menguji kekompakan sesame angkatan saudara.

  1. Berdoa

Semoga saja tidak ada perpeloncoan yang berlebihan apalagi sampai menyakitkan fisik. Ya, selain berdoa, tentu berusaha juga mentaati peraturan yang telah ditetapkan. Kalau memang kamu tidak melakukan kesalah, maka tak perlu takut untuk melalui masa-masa ospek yang penuh dengan kenangan. Selamat berjuang! (ananda)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s