Olahraga Jadi Gaya Hidup

Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor mengahrapkan masyarkat Banjarbaru kita wujudkan olahraga sebagai gaya hidup modern. “Karena dengan olahraga hidup menjadi lebih sehat, gembira dan kerja menjadi lebih produktif,” ujarnya ketika memberikan sambutan pada peringatan Hari Olahraga Nasional, Jumat, (14/9) di Lapangan Murjani, Kemarin.

Menurtnya, jika anak-anak sehat dan gembira tentu mendapatkan jutaan bibit-bibit unggul sumber daya manusia indonesia yang hebat. “Terlebih menjadi olahragawan yang nantinya menjadi tulang punggung tim nasional indonesia berbagai cabang olahraga,” tambahnya.

Selain itu, peringatan Hari Olahraga Nasional diiringi dengan kegiatan senam kesegaran jasmani, lomba olahraga tradisional dan juga jalan sehat berhadiah. “Kesempatan yang baik kita juga manfaatkan untuk memberikan bantuan perlengkapan olahraga kepada kelompok olahraga. Berharap agar lebih memotivasi untuk lebih giat berolahraga,” tuturnya.

Disamping itu, ia juga mengimbau agarnolah raga  tak hanya dilakukan sendiri. “Tetapi ajaklah keluarga untuk lebih giat berolahraga agar hidup menjadi lebih sehat. Bgaik itu olahraga rekreasi, pendidikan olahraga di sekolah, maupun klub-klub olahraga. Selalu semangatlah dan maju,” pungkasnya.

Iklan

One thought on “Olahraga Jadi Gaya Hidup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s