Bisnis Apartemen Banua Melonjak

Dalam segi perekonomian dan bisnis perumahan, Kalimantan Selatan dinilai semakin berkembang dan kuat bersaing secara nasinal. Pemikiran itu disampaikan Manager Director The Grand Banua Resort, Residence, & Convetion Center ketika berkunjung ke Kantor Harian Umum Media Kalimantan, Kamis, (20/9) kemarin sore.

Kedatangannya didampingi PR Promotion Manager Nia Kurniawati dan Mareketing Manager Donnu Mangelap. “Saya rasa sudah waktunya waktunya maju berinvestasi dalam bidang apartemen di Banjarmasin. Memang pada awalnya ini hal yang tidak gampang, tetapi dengan bekerjasama dengan Media Kalimantan tentu kita bias sama-sama saling membantu,” ujarnya.

Menurutnya, saat sekarang tidak sedikit orang banua yang punya apartemen di Pulau Jawa, Bali, Sumaterau, dan pulau lainnya di luar Kalsel. Jadi kenapa tidak kita tawarkan apartemen berkelas yang ada di banua sendiri,” akunya.

Setidaknya saat ini, penjualannya telah lebih mencapai 80 persen. “Ada 202 unti yang dipasarkan. Persoalan harga vaeriatif, dari Rp625 juta hingga Rp10 miliar,” paparnya.

Wakil Pemimpin Umum Media Kalimantan Rudi D Siswantoro yang menyambut langsung kedatangan mereka berpendapat, lokasi-lokasi antara pusat Kota Banjarmasin dan Banjarbaru sudah diperhitungkan para investor untuk berbisnis. “Apalagi seiring pemindahan ibukota dan pusat Pemerintah Provinsi Kalsel di Banjarbaru, tentu akan semakin meramaikan pasar bisnis dan pendatang di Kalsel ini,” tegasnya.

Diharapkannya, dengan kerjasama yang telah dibangun dengan MK, Aston The Grand Banua Resort, Presidence, & Convention Center yang terletak di Jl A Yani Km 11, 8, Banjar Kalimantan Selatan bisa maju dan berkembang dan meramaikan alternative bisnis serupa di Kalimantan Selatan, pungkasnya.

Iklan

2 thoughts on “Bisnis Apartemen Banua Melonjak

  1. terimaksih pak, infonya sangat bermanfaat bagi kami, harga aperteman di kalimantan dan di jakarta tentunya sangat berbeda jauh, mengingat jakarta adalah kota metropolitan. sangat bagus untuk berinvestasi di properti yang ada di kalimantan.. salam kenal pak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s