Sudah Dipasang Tak Difungsikan

Sejumlah warga Jl Kuranji RT 32 RW 05 Kelurahan Guntung Manggis, Kecaamatan Landasan Ulin mengeluh lantaran beberapa tiang listrik permanen yang telah lama bercokol di pemukiman mereka. Abdullah, salah seorang warga Kuranji mengatakan, sudah lebih dari dua tahun tiang-tiang listik yang jumlahnya cukup banyak itu tampak sia-sia. “Mungkin ada 3 tahunan. Kita bingung juga mau mengadu kemana. Kita sangat menyayangkan kepada pihak PLN kenapa sarana ini tidak dipergunakan sebagaimana mestinya,” ujarnya kepada penulis hirangputihhabang.wordpress.com, Kamis, (20/9) kemarin sore.

Dari pantauan Media Kalimantan, sejumlah tiang listrik tersebut berdiri kokoh dengan jarak kurang lebih 2 meter dari tiang listrik yang terdahulu yang mana ukurannya lebih kecil. Hanya sebagian tiang listrik berukuran kurang lebih 10 meter itu terpasang listrik di komplek-komplek perumahan yang baru.

Ketua RT 32 Rudi kepada penulis menuturkan, masayrkatnya yang bermukim di RT 32 selalu bertanya kapan bisa difungsikan. “karena kita telah mengajukan pelebaran jalan ke Pemko. Kabar yang saya tahu daya listriknya sudah ditambah. Tapi kok tiangnya tidak dipindah ke tiang permanen itu kita mengharapkan hal ini bisa disikapi dengan cepat oleh pihak PLN,” keluhnya.

Iklan

One thought on “Sudah Dipasang Tak Difungsikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s