Jaga Komitmen PDAM

WalikotaBanjarbaru menginginkan agar PDAM Intan Banjar bisa mengatur dan menyediakan ketersediaan air bersih bagi masyarakat. Tak hanya Kabupaten Banjar tetapi juga Kota Banjarbaru. “Karena air adalah satu kebutuhan masyarakat yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya ketika apel gabungan bersama sejumlah karyawan PDAM Intan Banjar, kemarin.

Menurutnya, PDAM Intan Banjar sebagai perusahaan air minum daerah di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru memiliki peranan yang sangat vital untuk melayani. “Oleh sebab itu saya mengingatkan kepada seluruh jajaran PDAM untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan, terus menjaga etos kerja dan peningkatan kinerja untuk seluruh komponen PDAM,” tegasnya.

Dikatakn Walikota, etos kerja yang ia maksudkan adalah upaya bagaimana menjaga dan meningkatkan semangat kerja karyawan serta menciptakan suasana nyaman di lingkungan kerja. “Semisal antara atasan dan karyawan harus terjalin hubungan yang harmonis untuk menumbuhkan kebersamaan dan keterbukaan dalam memelihara, mengatur dan mengontrol kinerja karyawan dan atasan PDAM,” ingatnya.

Untuk meraih sukses, dalam mengelola PDAM, Walikota mengingatkan kuncinya hanya satu yaiotu komitmen. “Dengan komitmen saya harapkan dapat membawa perubahan menuju pdam yang lebih baik. Komitmen yang dimaksud meliputi komitmen direksi, komitmen segenap karyawan, termasuk komitmen pemerintah. Dan direksi pdam harus terukur kompetensinya, mampu mengelola potensi yang

Ada. Berani membuat terobosan yang inovatif, menjadi figur yang bisa dicontoh PD lainnya serta prima melayani masyarakat secara professional,” tegasnya.

Ia mengharapkan kepada agar PDAM komitmen terhadap program-program penyehatan yang ditetapkan perusahaan. “Maka Insya Allah dengan komitmen direksi dan pegawai indikator-indikator penilaian PDAM dapat meningkat dan PDAM intan Banjar akan mampu menjadi perusahaan yang mandiri dan sehat,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s