Q Mall Resmi Dibuka

 Sejumlah Pemerintah Kota Banjarbaru serta petinggi daerah lainnya menghadiri soft opening Q Mall yang terletak di Jl A Yani Km 36, Banjarbaru, Jumat, (28/9) kemarin.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Banjabraru Arie Sophian, Sekdako Banjarbaru DR Syahriani Syahran, Gusti Rusdi Effendi, serta  sejumlah  Kadin  dan Staaf Pemko Banjarbaru lainnya.

Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor ketika memberikan sambutan mengatakan, keberadaan Mall di Banjarbaru tersebut diharapkan tidak hanya memanjakan masyarkat Banjarbaru dalam memenuhi kebutuhan berbelanja modern. “Kita mendukung karena telah beroperasinya Q Mall di Banjarbaru. Tetapi juga diharapkan bisa mengembangkan dan menaikan potensi perekonomian khususnya Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Menurutnya, banyak lagi yang harus dibenahi. “Beberaa Dinas yang menangani kelacancaran pembukaan ini kita inginkan agar terus merencanakan jalur alternatife supaya akses menujunya tidak menumpuk di Jl A Yani,” katanya.

Owner Q Mall H Nurhin menuturkan, pembangunan memang belumlagi rampung 100 persen. “Karena kita juga harus kembali merampungkan Mawar Square yang terletak di depan sebagaimana yang telah dikonsep pengelola Q Mall. Dan akan banyak kita prioritaskan produk-produk lokal yang mengisi  disini. Setidaknyab ini akan menarik minat masyarkat Banjarbaru, Martapura dan sekitarnya. Jadi tidak harus jauh-jauh ke Banjarmasin lagi, kan,” tuturnya ketika diwawancarai sejumlah wartawan.

Diharapkannya keberadaan Q Mall sendiri tak hanya menjadi hiburan dan tempat anak muda nongkrong. “Tetapi menjadi lahan pencari kerja baru. Karena kita akan menampung banyak SDM. Saat ini karyawan Hypermart saja sudah berjumlah 300 orang. Dan masih  banyak brand besar lainnya yang menunggu para karyawan baru. Diperkirakan aka nada lebih 1000 karyawan,” tegasnya.

General Manager Hypermart Q Mall Banjarbaru Dodi Wahyudi mengaku menyediakan promo besar-besaran untuk menyambut masyarakat yang berkunjung. “Ada promo cashback serta potongan belanja 50 ribu rupiah saat berbelanja kemudian bertransaksi di kasir dengan nominal 200 ribu rupiah, tanpa berlaku kelipatan. Nah, potongan harga itu, khusus untuk pengguna h-card alias member Hypermart baru,” jelasnya.

Ia menambahkan, selama tiga hari juga ada kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis. “Jadi tak sekadar berbelanja. Pengunjung bisa sekaligus cek kesehatan secara gratis,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s