Bijak Sikapi Isu, Partai Golkar DPD Kota Banjarbaru Gelar Orientasi Fungsionaris

Kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru menggelar acara yang bertajuk Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2012, Sabtu, (13/10) di Balroom Permata In Hotel, Jl A Yani Km 34 No 1, Loktabat Kota Banjarbaru.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel HA Sulaiman HB dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Partai Golkar Wilayah II (Kota Banjarbaru/Kabupaten Banjar) Prov Kalsel HAR Iwansyah menuturkan, tahun 2013 ini sebagai tahun karya kekaryaan dan pada tahun 2014 mendatang sebagai tahun pemenangan pemilu legislative dan pemilu presiden dan wakil presiden. “Maka dari itu kita telah menetapkan bahwa Partai Golkar menganut prinsip kampanye berkelanjutan, tiada hari tanpa kampanye. Oleh sebab itu pula agenda Konsolidasi Organisasi, Kaderisasi, dan Gerakan Kekaryaan harus dipahami oleh seluruh kader partai sebagai bagian dari kampanye dalam rangka pemenangan Partai Golkar,” ungkapnya.

Ia mengharapkan fungsionaris partai Golkar sebagai kader inti partai diharapkan mampu berperan pada garda terdepan untuk memaksimalkan pencapaian-pencapaian yang terangkum dalam catur sukses. “Target kita sebagai partai politik adalah memenangkan semua pemilu itu. Namun, perlu diingat kemenangan yang diinginkan bukan kemenangan yang membuat partai politik lain merasa kalah. Partai Golkar ingin menang bersama dan untuk seluruh rakyat Indonesia. Khususnya ingin terus membangun dan berkarya bersama masyarakat Kalsel,” katanya

Kegiatan itu juga dihadiri Fungsionaris Pusat di antaranya, H Fakhruddin, Ir Gt Rina Arhadi, dan H Iriansyah Ganie yang menyampaikan sejumlah materi yaitu Kebijakan DPP Partai Golkar Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Kebijakan Strategi dan Kebijakan Politik Fraksi, Strategi Pemenangan Pemilu, Gerakan Karya Kekaryaan DPP Partai Golkar, dan Isu-isu Strategis dan Sikap Fraksi Partai Golkar yang langsung disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru Drs Arie Sophian.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru Drs Arie Sophian ketika diwawancarai penulis hirangputihhabang.wordpress.com menyampaikan, acara tersebut bisa juga disebut sebagai Orientasi fungsionaris, pembekalan bagi pengurus kader, serta pembekalan seluruh kader partai dalam rangka menghadapi pemilu 2014. “Ini merupakan forum orientasi sekaligus wadah diskusi kita. Jadi tak hanya memberi materi tetapi juga sharing. Adi input dari kader yang berhadir. Apa yang harus dilakukan dalam membangun atau mrealisasikan kesejahteraan di masyarakat. Jadi kita juga meminta asuklan dari mereka,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s