Polisi Periksa Pangkalan Solar

Pasca aksi demo persoalan pelangsir di Kota Banjarbaru beberapa hari yang lalu, pihak Kepolisiar resort Kota Banjarbaru akhirnya melakukan tindakan untuk mememeriksa dan melakukan razia ke pangkalan-pangkalan di wilayah Banjarbaru, Kamis, (17/10) Siang Kemarin.

Kabag Ops Polresta Banjarbaru Didik Ambardi kepada hirangputihabang.wordpress.com menuturkan, seluruh pangkalan muinyak yang ada akan ditertibkan dengan tegas. “Untuk sementara ada beberapa pangkalan solar yang diperiksa surat-suratnya. Seperti pemeriksaan legalitas pangkalann minyak di Banjarbaru. Kita tidak melakukan tindakann untuk menelaah para pengepul di Banjarbaru. Setidaknya kita sudah menyusuri di Jl P M Noor Kelurahan Sungai Ulin yang tidak luput dari pemeriksaan,” ungkapnya.

Menurtunya, persoalan legalitas yang perlu dipertanggung jawabkan. Dari data yang diperoleh ada tiga yang turut diperiksa yaitu PT Javier Raya Mandiri, PT Usaha Mandiri Bersama, dan PT Perkasa Jaya Borneo. “Legalitasnya masih berlaku alias masih hidup. Masih banyak lagi jenis surat-menyurat yang diperiksa seperti data Pendiri Perusahaan, SIUP, SITU, TDP, surat pengesahan dari menteri HAM, surat SKT Transportir dari Pertamina, serta surat kontrak dengan Pertamina. Operasi ini akan terus kita lanjutkan dan rencananya semua pangkalan akan diperiksa,” pungkasnya.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s