Pemko Ajukan APBD 2013 ke DPRD

 Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor mengatakan, aktivitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan kota mempunyai nilai yang sangat penting dan strategis. “Oleh sebab itulah pemko mengajukan rancangan perda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah TA 2013 supaya bisa dibahas dan mendapat persetujuan,” ujarnya ketika memberikan sambutan pada Rapat Paripurna Penyampaian Pengantar Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Banjarbaru Tahun Anggaran 2013, Selasa, (6/11) di ruang sidang Graha Paripurna DPRD Kota Banjarbaru, kemarin.

Dipaparkan Walikota, Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran sementara telah disepakati menjadi arah dan pedoman bagi sekalian SKPD. “Hal ini kita maksudkan agar mampu mengakomodir dinamika perubahan yang terjadi di masyarakat sebagai kebutuhan mendesak. Selain itu juga sebagai acuan pelaksanaan program serta kegiatan sesuai dengan skala prioritas daerah,” bebernya.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru Arie Sophian menuturkan, DPRD Kota Banjarbaru telah menerima acuan rencana belanja daerah tahun anggaran 2013 sebesar Rp.609.210.492.495,00 dari rencana pendapatan Rp.601.204.472.800,00. “Maka untuk menutupi selisih itu rencana pembiayaan daerah dianggarkan pemko sebesar Rp. 8.006.019.695,00. Angka-angka ini DPRD telaah dan teliti lebih lanjut untuk kelangsungan berikutnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: