Jelang Tahun Baru, Para Pedagang Gelar Diskon

Seiring dengan perayaan Natal dan Tahun baru, sejumlah pedagang pakaian di pasar, distro, dan butik tampak menggelar pesta potongan harga alias diskon. Seperti yang diungkapkan Hj Melda, pihaknya sengaja memotong harga lebih murah memanfaatkan moment besar tersebut, agar masyarkat merasa mudah memperoleh baju baru. “Jadi tak perlu jauh-jauh ke pusat kota, cukup di distro kita juga banyak potingan harga,” ujarnya yang mengelola salah satu distro di Jl Panglima Batur Banjarbaru, Senin, (24/12), kemarin.

Lain lagi dengan Karissa, ia yang bekerja sebagai menjaga butik di Jln Rahayu ini mengukngkapkan, dalam pekan terakhir terbukti bertambah pembeli dengan menempel spanduk diskon di depan butik tempat ia bekerja. “Bahkan sudah dari bulam November. Kita juga banyak menyetok barang untuk kebutuhan natal dan tahun baru. Dan ini rutinitas tahunan,” katanya.

Menurutnya, perayaan Natal dan tahun baru hamper menjadi program semua jenis barang dagangan terutama sandang. Bahkan program diskon pun bias saja mencapai 50 persen atau bahkan 70 persen. Hal itu dilakukan untuk cuci gudang guna menyetok barang baru di 2013 mendatang. “Tapi jangan salah, meski diskon tak sedikit juga barang dengan model dan desain baru, dari pakaian serta aksesoris lainnya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: