Masterplan Relokasi RSUD Belum Rampung

Walikota Banjarbaru Banjarbaru mengharapkan masterplan rencana relokasi RSUD bisa rampung sebelum memasuki tahun 2013. “Masterplan ini masih tertunda karena adanya ketidak sinkronan ke konsultan. Jadi, kita masih menunggu,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, kemarin.

Menurutnya, kucuran dana dari provinsi tidak bisa didapatkan kalau belum melihat hasil dari masterplan. “Kita akan mengajukan ke provinsi setelah masterplan itu rampung. Sebgai dampak positifnya, rumah sakit ini nantinya diharapkan menjadi pilihan utama bagi PNS yang pindah ke tingkat porvinsi,” katanya.

Lalu akan dijadikan apa RS yang lama? Pihaknya belum merencanakan apa-apa. “Yasng jelas setelah selesai bangunan baru semuanya akan kita pindahkan. Mau dijadikan apa nantinya akan kita rapatkan terlebih dahulu. Bisa juga jadi RS anak atau lain sebagainya,” ucapnya.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, pihak DPRD Kota Banjarbaru telah sepakat mengalokasikan dana pembangunan rumah sakit Banjarbaru sebesar 217 miliar. Pemko Banjarbaru telah menargetkan bangunan fisik 50% diluar mechanical elektrik, ranjang, tempar tidur, dan property lainnya di pertengahan tahun 2013 dan selesai di akhir tahun 2013 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: