Ogi: Pegawai Harus Menempati jabatan Sesuai Bidangnya!

Adanya kelalaian yang menimpa Dinas Pekerjaan Banjarbaru tersoal usulan dana yang untuk APBD 2013 yang nyaris tak disetujui oleh Dewan dibenarkan Wakil Walikota Banjarbaru H Ogi Fajar Nuzuli. Menurutnya, saat sekarang Dinas PU mempunyai tugas yang cukup berat dengan kemampuan yang terbatas. “Tersebab dua pegawai yang menguasai bidangnya tak lagi menempati posisinya karena meninggal, dan seorang lagi telahj pensin,” ujarnya kepada wartawan, akhir awal pekan tadi.

Dikatakan Ogi, untuk mengisi posisi tersebut pihak pemerintah Kota Banjarbaru berencana memutasi pegawai yang mempunyai basic teknik sipil dari Inspektorat ke Dinas PU. “Dulunya pegawai berlatar belakang teknik sipil ditempatkan di Inspektorat lantaran difungsikan untuk mengawasi sejumlah proyek pembangunan dari Pemerintah Kota. “Sebab sangat tak lazin jika proyek pembangunan diawasi oleh orang yang tak tepat yang bukan orang berlatar belakang teknik sipil,” jelasnya.

Ke depannya ia berharap structural pemerintahan di pemko Banjarbary structural maupun fungsional bias ditangani mereka yang professional sesuai dengan bidang masing-masing. “Tetapi kita belum bias pastikan apakah bias dilakukan 2013 mendatang. Kita lihat saja nanti,” ingatnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s