Tips Hadiah di Moment Hari Ibu

1.  BUNGA

Mengirim bunga tak harus identik kepada kekasih. Yang jelas, buka yang mempunyai arti kasih sayang dan perhatian bisa menjadi salah satu yang hadiah yang memungkinkan dikirim kepada ibu disertai kartu ucapan.

2.  KALENDER

Ciptakanlah kalender, bisa pula menggunakan foto-foto keluarga, sobat bersama ibu, ayah, saudara, atau keluraga lainnya. Jikalau perlua, beikanlah tanda bintang pada hari tertentu setiap bulannya di mana sobat akan melewatkan waktu bersamanya.

3.  KENANGAN

Mintalah kepada setiap anggota keluarga untuk menuliskan kenangan khusus tentangnya. Masukanlah masing-masing tulisan tersebut dalam kartu Hari ibu terpisah atau yang kartu ucapan telah dibuat oleh masing-masing.

4.  PIKNIK

Siapkanlah piknik makan siang dan mintalah ibu dia untuk menentukan tempatnya. Bisa juga sobat meminta keluarga berkumpul di sekelilingnya. Mintalah dia untuk menceritakan kenangan manis, atau masa kecilnya. Pastikan untuk merekamnya dengan video atau kaset.

5.  KATAKAN SAYANG

Berikan sekeranjang barang-barang yang membuatnya rileks. Mintalah dia untuk menyebutkan bantuan yang ia inginkan, sesekali kerjakan apa yang biasa ibu kerjakan di rumah. Berikanlah waktu sobat kampus untuk membantunya menyusun foto-fotonya, merapikan, atau memberikan album baru. Dan ingatlah untuk selalu mengatakan saying kepadanya. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: