Cegah Pasangan Mesum, Polisi Razia Rutin

Demi meredam keresahan warga akan penyalahgunaan hotel sebagai tempat mesum, Polsek Banjarbaru Barat telah melakukan operasi pekat yaitu melakukan razia ke kamar-kamar sejumlah hotel di Banjarbaru.

Polsek Banjarbaru Barat AKP Uskiansyah menuturkan, pihaknya bersama anggota lebih sering melakukan razia di pagi hari. “kami sudah sering lakukan razia pada malam bahkan pagi hari. Dan ini kali ketiga. Sebelumnya ada empat pasang yang dari Sembilan pasangan yang menginap di hotel justru tidak bias menunjukan surat nikah alias bukan suami isitri,” ujarnya kepada wartawan, kemarin.

Biasanya, pasangan mesum yang terjaring razia dibawa ke mapolsek untuk di data dan dibina. “Kami member imbauan agat perbuatan mereka yang tidak terpji tersebut tidak diulangi lagi,” katanya.

Kali terakhir, sejumlah personel Polsek Banjarbaru Barat melakukan penyisiran ke sejumlah hotel di Landasan Ulin. Salah satunya hotel berkelas melati, Hotel Noror Indah. Dalam razia itu petugas menemukan satu pasangan di satu kamar. Namun saat diperkisa ternyata mereka berdua bias menunjukan surat nikah. Razia kemudian berlanjut ke hotel Samud. Di sini pihak kepolisisan berhasil menemukan pasangan yang bukan suami istri yang keduanya berumur sekitar 20 tahunan.

Di kamar lain, petugas justru menemukan pasangan yang menginap bukan dengan istrinya. Laki-laki tersebut diketahui sebagai anggota dari Yonif 623 yang berpangkat Pratu. Untuk pembinaan laki-laki tersebut pihak ke polisisan langsung menyerahkan kepada pimpinan TNI AD Yonif 623.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: