Oknum Guru Terjaring Mesum

Dalam rentang tahun terakhir hingga malam tahun baru kemarin, Jumlah kasus pasangan mesum yang terjaring Operasi Lilin 2012 sebanyak empat kali berjumlah 29 pelaku. Kapolres Banjarbaru AKBP Budi Santoso melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP HM Uskiansyah mengatakan, sejumlah pasangan yang kedapatan di beberapa hotel kelas melati di wilayah Landasa Ulin itu lantaran tak bisa menunjukkan bukti nikah. Bahkan di antaranya ada yang berstatus sebagai guru di salah satu sekolahan Banjarmasin.

“Mereka akan dibinda langsung oleh keluarga masing-masing. Dan kita minta untuk membuat surat pernyataan agar tidak berupaya untuk mengulangi kesalahan yang sama,” katanya.

Diminta mengomentari perihal itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Drs Ahmadi Arsyah mengingatkan agar perbuatan demikian tak seharusnya terjadi. “Guru itu kan pendidik. Seharusnya memberikan pendidikan kepada murid. Kalau seperti itu keadaannya sudah tak pantas. Kita berharap hal ini tidak lagi terjadi khususnya di Kota Banjarbaru sebagai Kota Pendidikan. Kalau jadi guru ya jalani saja,” ingatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: