Honda CB150R Jajal Lapangan Murjani

OLYMPUS DIGITAL CAMERAUntuk kali pertama di Kalsel, PT Trio Motor Main Dealer Kalselteng mengadakan test ride peluncuran Honda CB 150R yang telah dipasarkan di Kalselteng sejak 15 Januari 2013 lalu. Dengan mengusung konsep naked-sport bike, Honda kembali menawarkan sebuah motor sporty berperforma tinggi.

Manager Marketing PT Trio Motor Afrizal Rahman menuturkan, Honda CB 150R Streetfire mengedepankan desain “speedy shape” berkarakter tajam, ramping dari depan hingga belakang yang terkesan agresif. “Selain itu juga ditunjukan oleh asupan tenaga mumpuni. Honda CB 150R Streerfire dibekali mesin 150 cc DOHC 4 langkah 4 katup dan sistem bahan bakar PGM-FI,” ujarnya saat diwawancarai Media Kalimantan, Selasa, (15/1), di Lapangan Murjani, Banjarbaru, kemarin sore.

Dijelaskannya, Honda CBR150 menggunakan DOHC (Double Overhead Camshaft) sebagai mesinnya, yaitu menggunakan dua poros, sehingga motor 150 cc dari Honda ini ketika di putaran atas akan lebih unggul. “Dengan kata lain, motor ini lebih nyaman dan tangguh untuk ngebut,” tambahnya.

Dituturkan Rahman, tenaga maksimum yang dihasilkan Honda CB150R adalah 17,00 ps di putaran 10.000 rpm dan torsi teratas 13,1 Nm di 8.000 rpm. Kemampuan itu disalurkan oleh transmisi enam kecepatan yang dimiliki CB 150R Streetfire. “Honda CB150R ditawarkan dengan harga Rp 23.018.500 OTR Kalsel, dan Rp 24.173.900 OTR Kalteng. “Model ini hadir dengan empat pilihan warna Speedy White, Lightning White, Astro Black, dan Furious Red. Hingga saat  ini ada 115 unit terjual di Kalsel.

Mahmudin, salah seorang peserta test ride Honda CB150R mengaku tidak hanya asyik untuk dibawa kebut, motor sport Honda teranyar itu juga enak dikendarai para freestyler. “Tentu para freestyler semakin mudah melakukan aksi wheelie, stoppie, sampai jumping dengan ketinggian sampai 3 meter,” akunya dengan semangat. Acara tersebut juga diisi dengan berbagai hiburan yang menhadirkan DJ, Modern Dance, Band Rop 40, free stule, dan lain-lain hingga malam harinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: