Fungsi PPAD Diharapkan

Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor mengharapkan Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) bisa lebih banyak tampil di depan publik dengan program-programnya sebagai promosi positif tentang visi dan misi eksistensi dan PPAD baik secara internal maupun secara eksternal. “Kelahiran PPAD sendiri bermaksud untuk untuk menyikapi perkembangan keadaan. Dengan demikian keberadaan PPAD tidak lepas dari dinamika kehidupan bangsa-negara masyarakat yang masih memerlukan banyak pengorbanan waktu, energi, dan upaya untuk membangkitkan kembali gairah/ethos pembangunan bangsa,” tutur Walikota dalam sambutannya pada acara penutupan Musyawarah PPAD, Rabu, (16/1), di Aula Trisakti Banjarbaru, kemarin.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikanm keinginannya dalam kepengurusan PPAD yang  berkulitas, solid dan kompak. “Dapat mendesain langkah-langkah ke depan yang terbaik, dengan program yang realistis sesuai dengan kebutuhan. Sumbangan pemikiran PPAD sangat diperlukan dalam pembangunan di Kota Banjarbaru,” ingatnya.

Selain itu, pemikiran aspirasi dari anggota yang telah diakomodir dinilai walikota menjadi masukan yang sangat berharga untuk perjalanan organisasi dalam mempertajam program. “PPAD diharapkan dapat memberikan kontribusi positif baik dalam kehidupan sosial kemasyarakatan maupun dalam kancah pembangunan daerah Kota Banjarbaru. “Semoga dapat maksimal menjalankan fungsi, baik internal maupun eksternal. Terus memantau perkembangan, dan memberikan solusi atau alternatif pemecahan terhadap permasalahan yang ada,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: