Gerbong Pemko Banjarbaru Bergerak

Aroma perombakan sejumlah pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru semakin menyengat. Ketua Baperjakat Kota Banjarbaru Dr Syahriani Syahran mengaku telah mengkonsultasikan mengkonsultasikan reshufel jabatan eselon II ke Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Ariffin. “Kita masih menunggu persetujuan Gubernur Kalsel untuk eselon II. Nah, kalau sudah ada jawaban barulah kita lakukan pelantikan,” tuturnya kepada sejumlah wartawan, Senin, (14/1), kemarin.

Dijelaskannya, untuk para pejabat eselon II terhitung lebih dari 6 orang yang akan mendapati ataun menerima amanah sebagai kepala SKPD/Badan baik mutasi atau promosi. Sementara di eselon III setingkat Camat, Kabag, dan Kabid banyak lowongan. “Kemungkinann nanti ada camat yang sudah 2,5 tahun lebih dijabatannya akan ikut penyegaran termasuk juga jabatan eselon IV seperti lurah dan setingkatnya. Sangat mungkin mengalami pergeseran. Jadi, semua jabatan yang lowong/kosong atau mundur segera diisi,” bebernya.

Apakah ada syarat menduduki jabatan eselon? Ia menjawab semua tergantung kinerja di tiap pejabat. “Jika yang bersangkutan selama ini disiplin kerjanya dan dilihat Beperjakat. Jika tak ada aral melintang akhir Januari atau awal Februari dilakukan pelantikan,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s