Hotel Rodhita Banjarbaru Diresmikan

OHotel Rodhita Banjarbaru yang berbintang tiga terletak di Jl A Yani km 36 akhirnya diresmikan langsung oleh Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor, Rabu, (9/1), di Kortensia Ballroom lantai 4, kemarin sore.

Direktur Utama Hotel Rodhita Banjarbaru Dr Hj Rosali Gunawan didampingi General Manager Nurul Fahmi mengatkan, hotel yang mulai berproses dari tahun 2009 di atas lahan seluas 500 m2 diharapkan bisa memacu perkembangan potensi di Banjarbaru. “Dan lebih utama lagi diharapkan mampu menjadi lapangan kerja bagi masyarkat Kota Banjarbaru,” ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Hotel Rodhita, katanya, hotel ke delapan yang berbintang di Kota Banjarbaru. “Total keseluruah ada 83 kamar dengan 5 kelas yang berbeda. Tentunya perkembangan hotel bisa menghasilkan sumber PAD pajak bagi Kota. Dan ini semakin memberikan pilihan kepada wisatawan yang datang ke Banjarbaru,” tambahnya.

Acara persemian juga diisi hiburan oleh penyanyi religi asal Martapura dan madihin oleh John Tralala beserta Hendra. Dalam acara itu juga pihak hotel memberkian bantuan ke salah satu yayasan sosial. “Saat ini sudah ada 85 karyawan. Yang dibutuhkan 140 karyawan. Nah, maka dari kekurangan itu kita membuka lowongan kerja selebarnya untuk mereka yang berminat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: