Musim Duren Jamah Banjarbaru

OLYMPUS DIGITAL CAMERAJangan heran jika melihat beberapa pedagan durian musiman semakin bertebaran di sudut-sudut Kota Banjarbaru. Mereka para penjual durian ini sudah beroperasi kurang lebih 1 bulan terkahir. “Kita jual dari harga 25 ribu yang terkecil sampai yang agar besar seharga 95 ribu rupiah,” ujar Syamsu, penjual durian yang disinggahi penulis hirangputihhabang.wordpress.com di Jl Panglima Batur Kota Banjarbaru, Kamis, (10/9), kemarin.

Dikatakannya, sejumlah durian yang dia dagangkan tersebut berasal dari daerah Pengaron. “Kita bawa satu mobil kesini dan bagi-bagi tempat. Kalau rekan yang lain lebih banyak berjualan di pinggiran Jl A yani dan Pal 20 sekitar Landasan Ulin dan Liang Anggang,” akunya.

Sebagaimana pantauan MK di lapangan, para penjual durian dadakan ini bisa ditemui di sepanjang Jl PM Noor menuju Kelurahan Sungai Ulin, sepanjang jalan Mistar Cokrokusumo, dan Jl Panglima Batur. “Kita tetap berjualan sampai malam. Kalau memang cepat habis, kita pulang lebih awal,” ingatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: