PNS Pemakai Narkoba 0,01%?

Ketua Badan Narkotika Nasional Kota Banjarbaru Fadillah menyatakan, untuk hasil test urine PNS 2012 dari keseluruhan hanya menemukan positif pemakai 0,01 persen. “Secara umum PNS Banjarbaru masih bersih dari penyalahgunaan narkoba,” ujarnya hirangputihhabang.wordpress.com, Rabu, (16/1), kemarin.

Dalam program tahun ini, pihaknya berkomitmen untuk selalu melakukan sosialisasi baik itu lingkungan pemerintah maupun pelosok-pelosok desa di Kota Banjarbaru. “Untuk mengingatkan semua lapisan masayrakat supaya jangan sampai ada lagi penyalahgunaan narkoba. Serta kita berharap usaha ini mampu memperkecil angka kasus di Banjarbaru dari tahun kemarin,” tambahnya.

Ia menjelaskan, pelaskanaan pengambilan sampel atau test urine selain untuk pendeteksian lebih dini, diharapkan agar PNS atau siapapun bisa memberikan rasa takut untuk memakai atau mencoba-coba memakai narkoba lagi. Ia mengatakan alternatif yang dijadikan para pengedar memasukkan narkoba ke Kalsel bermacam cara. “Khususnya udara. Yang mana bandara Kalsel berada di wilayah Banjarbaru. Pengamanan bandara belum seketat pengamanan bandara International. Sangat berbahaya kalau tidak segera diantisipasi. Selain itu, Banjarbaru menjadi pusat kota yang strategis untuk melakukan transaksi narkoba,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: