Provinsi Akan Bentuk Tim Baru

Provinsi Akan Bentuk Tim Baru
Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan

Adanya polemik soal penetapan pryek sport center di Kota Banjarbaru ditanggapi langsung oleh Wakil Gubernur Rudy Resnawan. Menurutnya, titik kordinat yang telah ditetapkan sebelumnya memang dibatalkan. “Apakah nantinya bergeser atau berpindah kita jelas belum tahu pasti,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, kemarin.

Dikatakan Rudy, Gubernur Rudy Ariffin sudah memberikan arahan akan membentuk tim baru yang melibatkan berbagai kalangan dai pengamat teknis lapangan, tokoh olahraga dan akedimisi lainnya. “Pemprov juga melibatkan masyarakat olahrga dan akademisi untuk melihat kondisi tanah itu. Ibaratnya, kita akan bisa lebih menelaah layak dan tidak layaknya kondisi itu,” katanya.
Ia pun mengharapkan pembangunan sport center yang rencananya menggunakan lahan 150 hektare itu masih di wilayah Kota Banjarbaru. “Sebenarnya kalau kita ingin, dilaut pun kita bangun jikalau memang tidak ada alternatif. Sedangkan kita punya alternatis, masa kita harus bangun dikondisi bermasalah kalau memang jelas ada kondisi lahan yang tidak bermasalah. Untuk penetapan lokasi dan pembebasan lahan, insya Allah kita targetkan tahun ini juga sudah harus selesai,” ingatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: