Rustam Merasa Risih

Kepala Dinas Perumahan dan Pengawasan Bangunan (Disperumwasbang) Drs Rustam Effendy mengaku resah dengan jabatan ayang saat ini ia sandang. “Kita tak nyaman menjalankan tugas kalau diteror dengan berbagai macam isu-isu yang justru main belakang. Kalau memang kinerja kita dipandang tak layak, saya siap mengundurkan diri,” katanya kepad sejumlah wartawan, kemarin.

Dikatakan Rustam, dewasa ini jabataannya sering digoyang oleh isu-isu yang akan melengserkan dari jabatan lantaran kritik dan polemiknya terhadap Pemerintah Kota Banjarbaru terlalu berani. Selain itu mengaku, suasanya kerjanya terganggu dan malah kerjanya bisa lagi tak maksimal.

Sementara itu Sekda Kota Banjarbaru Dr Syahriani Syahran menganggapinya dengan santai. Menurutnya apa yang telah dikatan Rustam sebelumnya tidaklah benar. Senada dengan itu, Wakil walikota Banjabaru Ogi fajar Nuzuli juga mengatakan hal yang sama. “Kita sebenarnya mendengar hal ini sudah lama. Isu saling goyang antar SKPD sering terjadi menjelang reshuffle pejabat. Ini salah satu fenomena yang mewarnai proses menjelang reshuffle. Selama hal tersebut masih isu, maka tak bisa dibuktikan kebenarannya,” terangnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s