Ida Resmi Gantikan Soeparno

Sebagai Anggota DPRD Kota Banjarbaru

Hj Ida Royanti Putri mantan legislator DPRD Kota Banjarbaru H Amruni (alm) telah resmi dilantik sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Banjarbaru Oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru Drs H Arie Sophian Msi, Kamis, (14/2), di Graha Paripurna DPRD, kemarin.

Pelantikan Hj Ida royanti tersebut mengisi kekosongan kursi yang telah ditingglakan almarhum Soeparno dari kader Partai Golkar. Dengan kehadiran Ida di DPRD maka wajah dewan perempuan kembali bertambah dan menjadi anggota dewan perempuan DPRD Kota Banjarbaru sebab dari 25 keanggotaan di DPRD Banjarbaru 5 orang di antaranya adalah kaum perempuan.

“Kehadiran Ida Royanti tentu menambah jumlah keterwakilan perempuan DPRD Kota Banjarbaru yakni menjadi 30%. Jumlah ini sudah sangat memenuhi quota yang mewakilkan suara perempuan di Banjarbaru. Dan terpenting lagi dalam penentuan pemilihan legislatid nantinya,” kata Arie.

Sebelumnya, Arie mengatakan, sepeninggal almarhum Soeparno, Ida Royanti memang telah disebut-sebut sebagai penggantinya. Namun pelantikan tak kunjung langsung dilaksanakan karena menunggu momentum dan waktu yang memang tepat. “Anggota Partai Golkar yang duduk di DPRD merupakan cermin dari partai. Kita harapkan mekanisme ini berjalan seiring loyalitasnya kepada partai,” ingatnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s