Kunjungi MK, Idis Pamit

OLYMPUS DIGITAL CAMERABupati Tapin Drs H Idis Nurdi Halidi berserta rombongan berkunjung ke Kantor Harian Umum Media Kalimantan di sambut langsung oleh Wakil Pemimpin  Umum  Fathrurrahan, Supervisor Iklan, Media Kalimantan Mufriwan , serta jajaran redaksi lainnya,  Kamis (14/2), kemarin.

Dalam kesempatan itu Bupati H Idis Nurdin Halidi yang didampingi oleh Sekda Kab Tapin Dr H Rahmadi dan jajaran pejabat Kab Tapin lainnya menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya kepada Media Kalimantan atas kerjasamanya di bidang publikasi dalam beberapa tahun terakhir.

WPU Media Kalimantan Fathurraham mengatakan, dalam jenjang waktu 3 tahun terakhir Media Kalimantan telah berkomitmen untuk meminimalkan bahkan nyaris tidak memuat sama sekali berita terlalu berbobot kriminal.

“Sesuai dengan keinginan owner, bahkan MK ini fungsinya untuk edukasi. karena itu tidak ada berita yang berdarah-darah maupun “maaf” bernuansa buka-bukaan aurat,” ungkapnya.

Di bagian lain, Atui–demikian Fathurahman akrab disapa–menyanjung Idis Nurdin Halidi sebagai pemimpin yang memiliki ketajaman dalam berpikir jauh ke masa depan.

“Salah satunya adalah ide dibangunya Tapin Baru. Di mana di sana sangat lengkap menyajikan konsep-konsep kota masa depan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Tapin Idis Nurdin Halidi yang kemarin didampingi Sekda Tapin DR H Rahmadi Msi dan sejumlah kepala dinasnya mengaku sangat bahagia bisa berkunjung ke kantor Media Kalimantan.

“Kita juga mengharapkan dukungan penuh dari Media Kalimantan terhadap pembangunan di Kab Tapin. Media ini sungguh luar biasa. Meski pun usianya relatif muda, namun sudah bisa sejajar dengan koran-koran lain,” tuturnya.

Salah satu yang membuat Nurdin merasa senang membaca MK karena di koran ini menyediakan seluruh informasi yang dibutuhkan. “Dari informasi politik, pendidikan, olahraga maupun berita-berita daerah,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: