Syahriani: Sport Center Hanya Digeser

Kabar dibatalkannya penetapan lokasi Sport Center di Banjarbaru dibantah langsung oleh Ketua Tim Panitian Pembebasan Lahan Dr Syahriani Syahran. Dikatanya, tim panitia telah menerima surat yang ditanda Asisten III atas nama Gubernur Kalsel. Dan isi dari surat tersebut bukan pembatalan melainkan pergeseran dari titik awal ke titik lain di arah Jl Trikora.

“Tidak dibatalkan, tapi hanya bergeser. Titik terluar geseran berjauh dari lokasi awal sekitar 100 hektare. Tapi tetap beradar dalam kawasan itu. Saat ini kita masih menunggu taksiran tim appraisal sebelum dilakukan pembayaran pada akhir tahun nanti,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, belum lama tadi.

Menurutnya, ada sekitar 200 orang pemilik lahan yang nantinya harus melalui proses agar mendapatkan ganti rugi lahan untuk pembangunan sport center di Kecamatan Landasan Ulin itu yang luasnya kurang 400 hektare.

Meski demikian, ia mengaku belum menerima secara resmi pernyataan tentang letak titik lokasinya. “Tentunya kita tidak bisa mengcu apa yang sudah dipolemikkan di media-media. Harus ada keputusan resmi. Maka dari itu proses pembebasan lahan masih berlanjut selama tim belum menerima surat resmi pembatalan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: