Acil Asmah Diberangkatkan Umroh

Beruntung sekali Asmah (45), perempuan yang kesehariannya sebagai pendulang dan bertani ini akan mempersiapkan sejumlah persyaratan guna pembuatan paspor. Sebab, di bulan Mei mendatang ia turut serta diberangkatkan oleh Partai Golkar bersama-sama rombongan yang lain termasuk pemenang lomba semarak Maulid Habsyi Partaio Golkar Tingkat Provinsi.

Rombongan DPD Golkar Banjarbaru mendatangi kediaman Asmah di desa Pumpung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Diberangkatkannya Asmah ke mekkah guna melaksanakan ibadah umroh tersebut karena ia termasuk warga yang paling banya membantu saat peringatan HUT Golkar yang diselenggarakan di Desa Pumpung beberapa waktu yang lalu.

“Acil Asmah ini yang paling banyak membantu. Dan sebagaimana janji Pa Haji Sulaiman HB sebagai Ketua DPD Provinsi Partai yang akan memberangkatkan Acil Asmah. Itu juga disertai keinginan yang sangat kuat darinya. Namun apa daya belum ada kemampuan,” ujar ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru Drs H Arie Sophian Msi, ketua KPPG Banjarbaru istri Hj Siti Aisyah Arie Sophian ah didampingi Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Provinsi tingkat II Wilayah Banjarbaru dan martapura Iwansyah Ismail dan istri, dan rombongan DPD Golkar lainnnya.

Dikatakan Arie, pemberian tersebut tak lain adalah bentuk kepedulian danperhatian Partai Golkar sendiri kepada masyarakat. “Di antara nama-bama yang diberangkatkan umroh, termasuk di antaranya itu adalah Acil Asmah. Secara otomatis Acil Asmah akan diberangkatkan umroh oleh Partai Golkar sesuai. Apalagi Acil Asmah sendiri termasuk masyarakat yang kurang mampu. Namun niat beliau untuk pergi ke mekkah melaksanakan ibadah umroh sangatlah kuat. Maka dari itu, Golkar terpanggil untuk peduli dan membantu,” katanya.

Keberangkatan tersebut juga rencananya akan dibarengkan dengan sejumlah tokoh masyarkat, ulama, rombongan pemenang semarak Maulid Habsyi Partai Golkar, dan sejumlah tokoh lainnya.

Arie berpesan dalam kurung waktu kurang lebih sebulan ke depan agar bisa menjaga kesehatan agar dalam proses pembuatan paspor dan keberangkatan berjalan lancar.

Acil Asma yang mempunyai 5 orang anak ini mengaku sangat bersyukur sekali dengan pemberian tersebut. Karena merasa doanya yang selama ini selalu dipanjatkan akhirnya dikabulkan. “Sudah lama sekali ingin juga naik haji. Paling tidak umroh. Alhamdulillah dan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saya selalu mendokan semoga pa Haji Sulaiman sukses, panjang umur serta selalu dimurahkan rejeki,” ungkapnya dengan terbata-bata.

Sekadar diketahui, Acil Asmah adalah salah satu warga yang sangat membantu saat kegiatan HUT Partai Golkar di Desa Pumpung. Sebagai pendulang Ia sempat berbicara dan wawancara di televisi yakni Tv One dan juga berbincang langsung pula dengan Ketua Umum Partai Golkar ARB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: