Adu Futsal Sesama Korpri

Dengan mengusung tema “Melalui Kejuaraan Futsal Gembira Kita Tingkatkan Prestasi dan Semangat Kerja anggota KORPRI pemerintah Kota Banjarbaru” sekretariat Korpri Pemko Banjarbaru menggelar kejuaraan futsal memeriahkan Hari Jadi ke 14 Kota Banjarbaru tahun 2013. Kamis, (4/3), kemarin.

Kegiatan tersebut rencanannya akan diselenggarakan dari tanggal 04 April 2013 sampai dengan 18 April 2013 di halaman pakir Pemko Banjarbaru. Setidaknya ada 28 klub dari 24 SKPD Kota Banjarbaru yang turut serta dalam perlombaan ini.

Kabag Humas Kota Banjarbaru Abdul Malik kepada wartawan mengharapkan agar para pemain bisa menjaga sportifitas dan keamanan selama bermain supaya tidak terjadi perselihan diantara para pemain.

“Maksud dan tujuan futsal gembira tak lain untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan di antara pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru khususnya turut memeriahkan hari jadi Kota banjarbaru ke 14 tahun 2013 dan memantau bibit-bibit atlet futsal diantara para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru,” katanya.

Sebagai pembuka Pertandingan pertama Dinas Kesehatan A berhadapan dengan Dinas Pekerjaan Umum. Pertandingan awal itu dimenangkan Dinas Kesehatan (A) dengan skor 7-2, pertandingan ke dua antara Kecamatan Banjarbaru Selatan melawan Distankanhut dimemenangkan oleh Kecamatan Banjarbaru Selatan dengan skor 6-4, dan di pertandingan ke tiga antara BKD & Diklat (A) melawan Dinas Koperasi & UMKM di menangkan oleh BKD & Diklat dengan skor 16-2.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s