Dukung RS Baru

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru Drs Syahriani Syahran mengungkapkan, besarnya biaya yang dibutuhkan guna membangun rumah sakit baru nantinya setara dengan pelayanan. Sebab rumah sakit yang baru itu merupakah rumah sakit representratif bagi seluruh masyarakat.

“Pun jikalau ke depan nanti biaya yang telah dianggarkan sebesar 217 miliar rupiah itu tidak mencukupi maka kita mengharapkan kembali bantuan dari pemerintah pusat,” ujarnya.

Pemko Banjarbaru, katanya, baru saja meminta dukungan kepada anggota DPD RI guna mewujudkan mega proyek tersebut. “Pemko juga sudah sampaikan kepada anggota DPD RI dapil Kalsel Sofwat Hadi. Dan tentunya juga dukungan dari masyarakat agar bisa teruwujud dengan lancar,” ungkapnya.

Ia mengatakan untuk lokasi pembangunan rumah sakit yang sudah ditentukan yakni di Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin. Dengan luas tanah enam hektare.

Menyikapi pernyataan itu, Anggota DPD RI Sofwat Hadi mengaku siap memperjuangkan permohonan bantuan pembangunan rumah sakit yang direncanakan pemko Banjarbaru. “Kita usahakan untuk menyampaikan langsung ke pemerintah maupun Kementerian Kesehatan. Jadi pembangunan rumah sakit teralisasi disertai pelayanan yang baik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: