Serahkan Berkas ke KPU

Sebagaimana perintah kebijakan dari DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan, untuk penyerahan berkas Daftar Caleg Sementara (DCS) dipastikan serentak se-Kalsel Rabu kemarin, (10/4), di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Begitu juga yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Banjarbaru, telah menyerahkan DCS dengan jumlah 30 orang yakni 12 orang di Dapil I Banjarbaru Utara dan banjarbaru selatan, 5 Orang di Dapil II Kecamatan Cempaka, 8 orang di Dapil III Landasan Ulin dan 5 orangnya lagi di Dapil IV Liang Anggang.

Perihal terbseut disampaikan Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Provinsi Kalsel Wilayah Tingkat II Banjarbaru-Martapura Iwansyah Ismail kepada MK. Menurutnya, penyerahan menang telah dimulai hingga terakhir penerimaan tangga 22 April 2014 mendatang. “Sengaja kita diserentakkan pada tanggal 10 April agar lebih awal. Dengan ini kita berharap segala persiapan Calon Legislatif (Caleg) juga bisa disiapkan lebih awal dan menang pada pemilu 2014 mendatang. Lebih awal lebih bagus,” katanya.

Daftrar CGS tersebut sepenuhnya diserahkan oleh penghubung DPD Partai Golkar Banjarbaru yakni H Jumli dan Iriansyah Ganie yang juga saat ini sebagai anggota DPRD Kota Banjarbaru dari Fraksi Partai Golkar Banjarbaru. Dipastikan Iwansyah, kali ini jatah kuota bagi caleg perempuan melebihi 30%. “Memang amanat dari UU kuota peremouan harus mencapai 30%. Alhamdulillah Partai Golkar melaksanakan amanat itu bakan lebih dari 30%. Dan peluang kemenangan kita tentu lebih awal juga,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s