Sukseskan STQN, Wahid Kunjungi MK

Sejumlah Rombongan Pemerintah Kabupaten Hulus Sungai Utara (HSU) ramai mengunjungi Kantor Harian Umum Media Kalimantan, Rabu, (10/4), kemarin.

Kunjungan dikatakan sebagai upaya menyukseskan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional (STQN) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan diselenggarakan di Amuntai Kab HSU pada tanggal 1 Mei 2013 sdampai dengan 7 Mei 2013 mendatang.

Kedatangan Abdul Wahid yang juga didampingi Ketua LPTQ Kabupaten HSU, Kabag Kesra, kabag Humas Setda HSU dan Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi itu dismbut langsung oleh WPU Media Kalimantan M Fathurrahman, Sekretaris MK Dessi Afriansty dan awak redaksi lainnya.

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid HK MM MSi menuturkan, kunjungan tersebut tak lebih memohon dukungan dan menjalin kerjasama dengan salah satu media cetak besar di Kalimantan Selatan. “Kami sangat mengpresiasinya kepada Media Kalimantan, sebab sejak berdirinya MK sampai sekarang, MK telah menjadi salah satu Media Cetak terbesar di Kalimantan Selatan dan telah turut membangun Kalimantan serta mencerdaskan kehidupan anak banua khususnya,” tutur orang nomor 1 di Kota Bertaqwa.

Ia juga mengharapkan dukungan Media Kalimantan dalam untuk pepublikasian kegiatan tersebut baik dalam bentuk jurnal harian, iklan maupun advetorial. “ Hal ini dalam rangka mensosialisasikan sekaligus menarik antusias masyarakat Kalimantan Selatan terhadap even yang bernuansa islami ini,” ungkapnya yang juga mantan wartawan.

WPU Media Kalimantan M Fathurrahman menyambut baik kedatangan dan niat tersebut. Dikatakannya, pihak Media Kalimantan khususnya akan mendukung penuh pelaksanaan STQN yang akan berlangsung di Kabupaten HSU. “Pak Wahid sering juga berhardir pada periangatan Hari Pers Nasional (HPN). Maka dari itu kit a juga saling mendukung. Kita berharap dibawah kepemimpinan Pak Wahid kedepannya Kabupaten HSU akan menjadi lebih maju dan baik,” tutur Fathurrahman yang juga ketua PWI Kalsel.

Di akhri kungjungan Bupati HSU menyerahkan cinderamata Kabupaten HSU yang diserahkan kepada Wakil Pimpinan MK. Begitu pula Wakil Pimpinan MK juga menyerahkan kenang-kenangan berberntuk cover Media Kalimantan berisikan headline kunjungan yang barus saja terlaksana pada pagi itu juga yang dikerjakan dengan sigap oleh tim desain dan layout Media Kalimantan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: